hati yang keliru


bismillahirrahmanirraheem…
ku bertanya sendiri,
keliru sendiri...
perlukah aku menanti pada indahnya sinar pagi,
sedangkan malam masih belum berakhir….
perlukah aku merindukan takdir yang belum tiba,
sedangkan dihadapanku kini, ada sesuatu yang perlu aku depani…
salahkan merindukan sesuatu,
lantas membuat aku lupa pada yang di depan mata…
aku keliru pada diri…
seringkali pemikiran jauh pergi,
melampaui batas waktu, sedang saat ini,
diri dibutuhkan untuk menghadapi situasi hari ini,
ya Allah, betapa lemahnya diri hambaMu ini,
saat aku ragu2 untuk menapak ke hadapan...
lantaran takutnya diri untuk berhadapan dengan takdir..
aku kah ini?
hamba yang menyatakan…..
“hidup dan matiku untuk Allah?”
yang menjual diri semata-mata untuk agamaMU,
yang menyerahkan segala urusan hidup dan matinya di tanganMU?
sedang saat ini sedang membimbangkan sesuatu yang telah pun siap diatur oleh Mu.
ya Allah, kembalikan aku ke pangkuanMu
tenangkan hatiku dari segala kecamuk,
aku rindu untuk menghirup udara segar dalam rahmat dan keyakinan pada Mu,
menjadi hamba yang mampu melalui hidup ini….
dengan penuh rasa cinta dan harap hanya padaMU,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 sapaan: